Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Menanti Sebuah Jawaban

Lirik Menanti Sebuah Jawaban

Oleh : Padi


Aku tak bisa luluhkan hatimu

Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

Seiring jejak kakiku bergetar

Aku t'lah terpagut oleh cintamu

Menelusup hariku dengan harapan

Namun kau masih terdiam membisu


Sepenuhnya aku ingin memelukmu

Mendekap penuh harapan 'tuk mencintaimu

Setulusnya aku akan terus menunggu

Menanti sebuah jawaban 'tuk memilikimu


Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku

Semoga kau tahu isi hatiku

Dan seiring waktu yang terus berputar

Aku masih terhanyut dalam mimpiku


Sepenuhnya aku ingin memelukmu

Mendekap penuh harapan 'tuk mencintaimu

Setulusnya aku akan terus menunggu

Menanti sebuah jawaban 'tuk memilikimu


Sepenuhnya aku ingin memelukmu

Mendekap penuh harapan 'tuk mencintaimu

Setulusnya aku akan terus menunggu

Menanti sebuah jawaban 'tuk memilikimu


Sepenuhnya aku ingin memelukmu

Mendekap penuh harapan 'tuk mencintaimu

Setulusnya aku akan terus menunggu

Menanti sebuah jawaban 'tuk memilikimu


Aku tak bisa luluhkan hatimu

Dan aku tak bisa menyentuh cintamu



Source : Youtube Padi
Posting Lama