Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Terbakar Cemburu

Lirik Terbakar Cemburu

Oleh : Padi


Aku terbakar cemburu

Cemburu buta

Tak bisa kupadamkan amarah di hatiku


Sakit, menahan sakit hati

Menyimpan perih

Tak bisa kuterima apa yang kualami


Ibaratnya jantung hati

Tersayat pedang tajam

Betapa sakitnya

Kurasakan itu


Dan kini aku tahu 'ku sangat

Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu

Mungkin selama ini 'ku salah

Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku


Betapa bodohnya diriku

Tak bisa mencintai dan menjaga hatimu dengan sepenuh jiwa

Bahwasanya selama ini aku

Tak menyadari dirimu adalah milik teristimewaku


Ibaratnya jantung hati

Tersayat pedang tajam

Betapa sakitnya

Kurasakan itu


Dan kini aku tahu 'ku sangat

Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu

Mungkin selama ini 'ku salah

Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku


Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu

Mungkin selama ini aku salah

Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

Dan kini aku tahu 'ku sangat


Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu

Mungkin selama ini aku salah

Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

Mungkin selama ini 'ku salah



Source : Youtube Sony Music