Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Pantai Banyu Meneng Keindahan Surga di Bumi Malang



Pantai Banyu Meneng, berasal dari bahasa jawa yang berarti air yang tenang. Pantai ini berada di Malang Selatan tepatnya di Kecamatan Bantur, semenjak dibukannya Lintas Jalur Selatan, Pantai Banyu Meneng semakin di kenal karena keindahan alam dan Pantainnya. Pantai Banyu Meneng sekarang sangat mudah untuk diakses. Lokasi pantai Banyu Meneng searah dengan pantai Kondang Merak. Jalan menuju pantai ini sudah di aspal, mulai jalan masuk dari JLS sampai di Pantai Kondang Merak sudah di aspal. Sementara untuk jalur yang menuju ke Pantai Banyu Meneng harus melewati jalan yang belum di aspal sekitar 500-meter saja. Pantai Banyu Meneng memiliki spot-spot yang sangat indah. Pasir putih dan pepohonan di sekitar pantai menambah cantiknya pemandangan pantai Banyu Meneng. Air lautnya yang tenang dan nyaris tanpa ombak sangat aman dan cocok untuk bermain dan berenang untuk anak-anak.

Lokasi
Pantai Banyu Meneng berlokasi di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Pantai Banyu Meneng Berada disebelah Pantai Kondang Merak. Untuk menuju Pantai Banyu Meneng, sebelum pintu Masuk Pantai Kondang Merak kita mengambil jalur/jalan kearah kanan, melewati sedikit jalan yang belum diaspal sepanjang 200-meter.



Akses Menuju Lokasi
Untuk samapai di Pantai Banyu meneng kita bisa menggunakan kendaraan roda dua atau juga roda empat. Jalan menuju lokasi ini sangat mudah dan jalan juga sudah nyaman, jalan sudah beraspal sampai di tempat tujuan. Peng-aspalan jalan masuk menuju pantai ini dikerjakan sekitar tahun 2023. Jika kita dari arah Malang kita bisa lewat Kepanjen, Gondanglegi atau juga Turen.

Preview Pantai Banyu Meneng



Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Meneng
Harga tiket masuk Pantai Banyu Meneng adalah Rp 10000/orang,parkir motor Rp 5000, Parkir mobil Rp 10000. Dengan harga tiket tersebut kita juga bisa masuk ke Pantai Selok.

Posting Lama