Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Separuh Aku

Separuh Aku
by : Noah Band

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Hu...hu...hu...

Ku ada di sini pahamilah kau tak pernah sendiri
Karna aku slalu di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku

Menyentuh laramu
Semua lukamu tlah menjadi milikku
Karna separuh aku dirimu
Can't Listen this Song