Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Be Number One on Google

Cara Mudah Membuat Blog Nomor Satu Di Google Search

Artikel atau Posting blog bisa tampil di halaman depan google search adalah harapan setiap blogger. Apabila setiap artikel yang ditulis bisa tampil di halaman depan pencarian google search engine, jelas tanpa diragukan lagu hal tersebut membuat page view blog tersebut pastinya akan cukup tinggi. Lalu bagaimana bisa mendapatkan hal tersebut?

Bagaiman agar blog bisa tampil di halaman depan google search? Itu adalah satu pertanyaan yang mungkin sering di ungkapkan oleh blogger baru, blogger newbie. Disini saya coba menuliskan pengalaman saya agar artikel blog bisa dengan mudah tampil dihalaman depan google search...

Berikut sekedar tips, entah bermanfat atau tidak tentunya tergantung pendapat kalian masing-masing :
  1. Buat blog dulu tentunya, Kalau belum punya blog terus blog siapa yang mau di tongkrongin di google search engine. entah itu blogspot, wordpres atau dll.
  2. Setelah blog dibuat lakukan submit Url Blog Anda di Google addurl. Silahkan beritahu Google bahwa anda punya blog baru agar Google bisa segera mengindeks nya. Yakni dengan cara kunjungi  www.google.com/addurl/ masuk dengan akun goole kalian, dan kemudian masukkan alamat url blog/web anda, dan Submit.
  3. Daftarkan Blog kalin di Google Webmaster Tools, Langkah kedua yang perlu anda lakukan adalah mendaftarakan blog anda di Google Webmaster Tools. Hal ini dilakukan untuk memberi tahu Google bahwa anda punya blog baru. Dan Google bisa segera mengindeks blog anda di halaman hasil penelusuran nya. Apabila anda belum melakukan hal ini, silahkan pelajari selengkapnya tentang Cara Mendaftarkan Blog di Google Webmaster Tools.
  4. Kirim Sitemap/archive/peta situs di Google Webmaster Tools, Tujuan melakukan hal ini adalah agar halaman posting blog anda bisa terindeks di Google seutuhnya. hal ini sangat menguntungkan, sebab artikel yang dibuat akan muncul seluruhnya di Google Search.
  5. Continue Update, Rajin membuat artikel dan postingan, usahakan sehari satu artikel atau lebih, dan jangan lupa usahakan original post, alias tulisan sendiri, hasil karya sendiri, kalau pun copy usahakan di edit, dibolak-balik tulisannya. Buatlah keyword, judul yang unik, judul yang ngetrends. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar konten blog kalian semakin banyak dan ada kemungkinan dari sekian pencarian orang merupakan artikel yang sedang banyak diburu.
  6. Share artikel ke sosial media, Bagikan artikel anda ke sosial media, seperti facebook, twiter, google plus dll. Hal ini dapat mempercepat page view blog kalian.
  7. Submit Artikel di Sosial Bookmark, Lakukan hal ini juga, submit artikel anda di berbagai media sosial bookmark (infogue,lintas.me dll) ini memungkinkan artikel anda dilihat oleh pengguna internet lebih banyak lagi.
  8. Tukar Link, dari sekian tips diatas ini juga cara manjur untuk mendapatkan pengunjung, tapi jangan lupa cari backlink yang berkualitas, jangan asal dapat backlink.
  9. Blog Walking, Blog jalan, maksudnya berkunjung ke blog milik tetangga, teman, orang lain, tapi jalan lupa tinggalkan komentar dengan tujuan untuk mempermudah mendapatkan kunjungan balik.

Sekian sekedar tips unik untuk membuat blog tampil dihalaman pertama google search ( cara mudah menampilkan artikel di halam pencarian google, cara jitu blog menjadi nomor 1, cara gampang blog muncul di halaman pertama google, cara hebat blog tampil dihalaman pertama google, cara ampuh blog tampil di halaman pertama google ) semoga sangat bermanfaat...