Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Menuju Jalan Pulang

Menuju Jalan Pulang
by : Boomerang

Diatas kembara ini kuresapi semua langkah hati
Tinggalkan jejak buram menuju pintu yang abadi
Di kiri kanan sepanjang jalan sunyi ini
Kelebat bayang-bayang, jeritkan suara-suara kepahitan

Langit yang hitam mungkin itu petunjuk yang suram
Coba tuk mengerti dan sadari semua kegelisahan
Tak untuk disesali kemana semua arah ini
Terhenyak ku terdiam, apa yang akan terjadi
Pernah ku terjatuh, memang ku akui

Reff:
Harmoni ini semakin kunikmati
Resah kehidupan indah kujalani
Dan batas itu t'lah aku lewati
Terhenyak ku terdiam, apa yang akan terjadi
Pernah ku terjatuh, memang ku akui

Harmoni ini semakin kunikmati
Resah kehidupan indah kujalani
Dan batas itu t'lah aku lewati
Dan batas itu t'lah aku sudahi

Harmoni ini semakin kunikmati
Resah kehidupan indah kujalani
Dan batas itu t'lah aku lewati
Dan batas itu t'lah aku sudahi

Harmoni ini semakin kunikmati
Resah kehidupan indah kujalani
Dan batas itu t'lah aku lewati
Dan batas itu t'lah aku sudahi
Listen this Song