Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

ZimpatiQ corner


ZimpatiQ corner adalah blog sederhana, bukan blog master, blog besar atau juga blogazine. Basis resmi kami berada di sebuah kota kecil yaitu di kota Selorejo kabupaten Blitar bagian timur (cari tau tentang kota Selorejo). ZimpatiQ'corner adalah sebuah blog yang dirilis dan ditulis dengan tujuan untuk mencoba belajar mencari sesuatu yang berguna dan bermanfaat dari internet. Yang berbekal sebuah tekad "bahwa semua pasti bisa" saya selaku penulis mencoba menulis dan menulis mengcopy dan mengedit tentang apa yang saya ketahui baik dari dunia maya ataupun dari dunia nyata yang fana ini.

ZimpatiQ corner dengan berprinsip "berbagi itu indah" maka ZimpatiQ corner mencoba mengulas, menulis, membagikan berbagai macam artikel yang mungkin nantinya artikel-artikel itu bisa bermanfaat bagi semuanya. Artikel yang paling utama yang dimuat disini adalah tentang kumpulan lirik lagu-lagu populer, baik itu lirik lagu anak-anak, lirik lagu rock, lirik pop, lirik lagu RnB dan masih banyak lagi.

Peta Lokasi ZimpatiQ'corner
  1. Menunjukkan letak dan lokasi Zimpatiq corner
  2. Terletak di Asia Tenggara tepatnya di Negara Indonesia
  3. Berada di area jalur Provinsi / Jalur Nasional
  4. Mudah dan cepat untuk diakses
  5. Akses lewat darat, via bus, privat car, bycicle and walking (not by airplane)


Kalaupun nantinya anda menemukan artikel yang menyinggung perasaan, melukai hati dan menusuk nurani, saya selaku admin meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Sekian dulu sekilas tentang ZimpatiQ corner dengan visi dan misinya....